woman fashion
Fashion

Fashion Untuk Kamu yang Berbadan Besar

Bagi kalian yang punya badan besar, gak perlu resah memikirkan bagaimana cara mix and match pakaian agar bisa menunjukkan sisi terbaikmu, sama halnya dengan yang punya badan ramping, kamu harus pilih model pakaian dengan menyesuaikannya dengan pribadimu, bedanya kamu harus lebih pandai bermain degan waran, karena bagi kamu yang berbadan besar, warna bisa sangat membantu menyembunyikan bentuk tubuhmu. Pilih warna-warna yang netral dan pekat, hitam, merah, navy, adalah pilihan warna terbaik, tapi bukan berarti kamu gak bisa memilih warna lain, karena kamu bebas bereksperimen dengan mencoba memadupadankan berbagai warna pakaian yang akan kamu kenakan. Kamu juga bisa kok memilih warna pastel, namun kamu harus pandai menyelipkan warna netral yang kuat di antara warna pastel yang kamu pilih.

Hal lai yang perlu kamu perhatikan adalah motif dari pakaian yang kamu pakai, jika kamu suka motif salur, maka hindari motif ini karena motif salur akan semakin membuatmu terlhat besar. Kalau pun kamu tetap ingin mencoba memakain pakaian dengan motif salur, ada baiknya kamu pilih motif salur yang meyamping bukan motif salur vertical. Selain itu, kamu harus menghindari pakian dengan motif yang besar, misalnya motif floral dengan gambar Bungan yang besar, pilih saja pakaian dengan motif yang kecil-kecil dan sederhana. Jika kamu ingin menggunakan rok, maka pilih rok span dan hindari rok a-line karena itu akan membuat kamu terlihat semakin besar, sedagkan rok span akan membantu menyembunyikan bentuk dan ukuran pinggul serta paha.

woman fashion

Untuk Teen Dengan Postur Kecil/Petite

Bagi kalian yang punya postur tubuh kecil, mungkin akan sedikit sulit memadu padankan pakaian karena kalian takut akan terkesan sseperti terlilit pakaian, tapi kamu gak perlu khawatir karena mulai sekarang kamu bisa mengontrol cara berpakaianmu dengan memperhatikan model pakaiannya. Bagi si petite potongan pakaian adalah yang terpenting karena ukuran tubuhnya akan sangat terpengaruh oleh potongan baju yang ia kenakan. Kamu harus menghindari pakaian yang punya potongan flat, missal seperti baju pari yang pernah buming beberapa tahun lalu, maka amu harus menghindari pakaian dengan model seperti itu.

Kamu harus selalu ingat untuk mengenakan pakaian yang jelas bentuknya, dalam artinya bisa membantu menunjukkan lekuk tubuhmu, sehingga tubuhmu terkesan sedikit lebih berisi. Jangan lupa, kamu harus menghindari jenis outter yang panjang apalagi outter dengan bahan tebal seperti bahan bulu atau wol yang membuatmu terkesan semakin kecil.

Standard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *